Handal dan Berkualitas dalam Pengelolaan Pengeluaran Keuangan Negara dan Rukun dalam Umat Beragama
  • 9 Maret 2021
  • 400x Dilihat
  • Berita

Handal dan Berkualitas dalam Pengelolaan Pengeluaran Keuangan Negara dan Rukun dalam Umat Beragama

Pelatihan Teknis Pengelolaan Pengeluaran Keuangan Negara dan Pelatihan Kerukunan Umat Beragama Angkatan III kembali diadakan di Balai Diklat Keagamaan Palembang yang dibuka secara bersamaan oleh Kepala Balai yang bertempat di aula BDK Palembang.

Kepala BDk Palembang, Dr. Syafitri Irwan, S.Ag, M.Pd.I dalam pembukaan mengatakan sebagai peserta tentunya diharapkan dengan pelatihan ini semakin handal dan semakin memiliki kualitas dalam pengelolaan pengeluaran uang negara dan juga dalam rangka kerukunan umat beragama kita menjadi semakin lebih baik lagi. Peserta yang hadir pada pembukaan berasal dari empat wilayah kerja BDK Palembang, yaitu Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung dan Bangka Belitung.

Kepala BDK Palembang menambahkan, Ada satu hal yang patut berbanggakan BDK palembang menempati Indeks kinerja nomor 1 untuk seluruh satuan kerja di Indonesia, ini adalah penilaian dari kementerian keuangan. Dan konsistensi realisasi BDK Palembang bisa lebih baik untuk tahun ini.  Dan tentunya ini tidak lepas dari peranan bapak ibu pengelola pengeluaran uang negara.

Pesan kepala BDK Palembang untuk peserta, ikutilah pelatihan ini dengan seksama, apa yang disampaikan setiap Widyaiswara dan narasumber bisa dicoba dikolaborasikan agar bisa bermanfaat bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga di lingkungan kita dan tempat kita agar dapat dimanfaatkan untuk banyak orang.