Hari Ketiga Belajar Speaking Bahasa Inggris Bersama Soif
  • 3 Desember 2020
  • 511x Dilihat
  • Berita

Hari Ketiga Belajar Speaking Bahasa Inggris Bersama Soif

Palembang, 03 Des 2020. Bertempat diruangan Kelas Balai Diklat Keagamaan Palembang. Kegiatan belajar bersama mengenai Speaking Bahasa Inggris kembali diselenggarakan Widyaisawara,Muhammad Soif. Dikarenakan terdapat banyak pegawai dan widyaiswara yang sedang melaksanakan tugas diluar kota maka pada kesempatan kali ini yang mengikuti kegiatan hanya beberapa orang saja. Namun tidak melunturkan semangat Mr. Soif untuk berbagi ilmu dengan para pegawai Balai Diklat Keagamaan.

Mr. Soif kembali menjelaskan proses dan faktor  yang menentukan kita dapat berbahasa inggris dengan baik dan benar yaitu 1). vocabulary atau perbendaharaan kosa kata, kita harus perkaya kosa kata, 2). pronounciations atau cara pengucapan kata dan 3).grammar atau tata bahasa.

Mr. Soif memberikan tips agar bisa memiliki 3 faktor tersebut, yaitu pegawai harus mengulang secara terus menerus untuk melatih diri. Layaknya penghafal alquran yang mengulang-ulang bacaan sehingga bisa dengan fasih membaca bahasa arab. Begitu juga dengan bahasa inggris, jadi diperlukan praktek.