Harus ada
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 20 Juni 2023
  • 127x Dilihat
  • Berita

Harus ada "Before and After" Dalam Mengikuti Pelatihan 

Palembang, kemarin Senin (19/6) Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang membuka Pelatihan Teknis Pelayanan Publik, Pelatihan Penggerak Penguatan Moderasi Beragama Angkatan V dan Pelatihan Teknis Manajemen Madrasah. Ketiga pelatihan ini dilaksanakan mulai tanggal 19 s.d 24 Juni 2023. 


Dalam sambutanny Saefudin menyapa peserta dengan menyatakan bahwa mereka semua beruntung dapat hadir untuk menimba ilmu di sini, menjadi orang terpilih sehingga ditunjuk dari instansi untuk mengikuti pelatihan. 


"Atas kepercayaan yang diberikan kepada bapak ibu selayaknya bisa membalas kepercayaan tersebut dengan menjadi role model pada instansi masing-masing. Utusan harus membawa perubahan setelah memperoleh pelatihan" ungkapnya. 


"Mampu memberikan dampak positif harus ada Before dan afternya, yang Sebelumnya biasa-biasa saja setelah ikut pelatihan menjadi luar biasa" tambahnya. 


Sehingga madrasah mampu bersaing, menciptakan anak didik yang cerdas, berakhlak dan bermoral. "Seriuslah mengikuti pelatihan selama 6 hari kedepan. Dari Narasumber akan diperoleh hal-hal baru yang anda butuhkan guna menambah komptensi" pungkasnya. 


Ketiga pelatihan ini resmi dibuka dengan melafazkan "Basmallah". Peserta pelatihan berasal dari unsur guru, pengawas, pelaksana dan jabatan fungsional yang  berasal dari tiga provinsi yaitu Sumatera Selatan, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung.