Hefson Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Open Journal System (OJS)
  • 18 Desember 2020
  • 384x Dilihat
  • Berita

Hefson Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Open Journal System (OJS)

Palembang, Jum’at (18/12/20) bertempat di Balai Diklat Keagamaan Palembang kedatangan Hefson Aras dari Sekretariat Badan Litbang dan Diklat untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Open Journal System/OJS dari tanggal 17 s.d 19 Desember 2020. Hefson disambut baik oleh seluruh pejabat Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Dimana tujuan Monitoring adalah  mengumpulkan dan menganalisis mengenai kegiatan program atau kegiatan sehingga dapat dilakukan tindakan koreksi untuk penyempurnaan program atau kegiatan selanjutnya. Evaluasi diadakan sebagai penilaian pencapaian tujuan dan pengungkapan kinerja Pegawai untuk memberikan umpan balik bagi peningkatan kualitas kinerja program atau kegiatan mendatang dan melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan program atau kegiatan dengan prosedur yang tepat, serta merencanakan tindak lanjutnya. 

Open Journal System atau OJS merupakan salah satu Rencana Kerja  dari Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama yang bertujuan untuk kemajuan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama dan Balai Diklat Keagamaan dan Balai Litbang seluruh Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama terkait publikasi karya tulis ilmiah. 

Dengan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Open Jurnal System (OJS) ini tentunya Balai Diklat Keagamaan Palembang diharapkan dapat memberikan usulan-usulan serta mendapatkan masukan untuk penyempurnaan program atau kegiatan selajutnya serta menyelesaikan Open Jurnal System (OJS) dengan segera.