Ibarat Penyajian Minuman Teh untuk Tamu, Begitu Juga Inisiatif Lahirnya Konten Tim Medinfo BDK Palembang
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 15 Juli 2024
  • 40x Dilihat
  • Berita

Ibarat Penyajian Minuman Teh untuk Tamu, Begitu Juga Inisiatif Lahirnya Konten Tim Medinfo BDK Palembang

Palembang (15/7) - Suasana hangat dan penuh semangat mewarnai rapat yang diadakan di Ruang Rapat BDK Palembang. Rapat ini merupakan momen untuk meninjau kembali hasil kerja Tim Medinfo BDK Palembang dan merumuskan program ke depan untuk pengembangan El-TV.

 

Rapat dihadiri oleh Kepala BDK Palembang, Dr. H. Saefudin, S.Ag., M.Si dengan didampingi Kasubbag Tata Usaha, H. Mukmin, S.H.I., M.Sy dan dihadiri oleh seluruh tim Medinfo BDK Palembang.

Rapat yang berlangsung hari ini membahas mengenai beberapa topik penting, di antaranya:

1. Penjadwalan Talkshow El-TV: Tim Medinfo akan menyusun jadwal talkshow El-TV secara lebih terstruktur dan sistematis. Hal ini bertujuan untuk memastikan keberlangsungan program talkshow dan meningkatkan kualitas konten yang disajikan.

2. Kerjasama dengan TVRI: Tim Medinfo akan menjalin kerjasama dengan TVRI untuk memperluas jangkauan El-TV dan meningkatkan visibilitas BDK Palembang. Kerjasama ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

3. Keberlangsungan Konten Kreatif BDK Palembang: Tim Medinfo berkomitmen untuk terus menghasilkan konten kreatif yang berkualitas dan informatif bagi masyarakat. Konten-konten tersebut diharapkan dapat meningkatkan citra BDK Palembang dan menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

 

Kepala BDK Palembang menyampaikan bahwa Tim Medinfo BDK Palembang telah memiliki tim dan peralatan yang memadai maka sudah sebaiknya menghasilkan jumlah Konten Publikasi yang seimbang.

 

“ Tim Medinfo BDK Palembang telah memiliki sumber daya manusia (SDM) yang memadai, dilengkapi oleh peralatan yang canggih, semangat dan dedikasi mereka untuk menyelesaikan tugas-tugasnya tidak pernah padam. Hal ini dibuktikan dengan penjadwalan PIC pembuatan berita yang telah ditentukan dengan jelas, sehingga setiap anggota tim dapat melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik.”Ujar Saefudin

 

Kepala BDK Palembang, dalam sambutannya, mengumpamakan Tim Medinfo sebagai penyaji teh untuk tamu dalam pembuatan konten publikasi El-Tv dan medinfo.

 

“Saya berharap setiap anggota tim dapat bekerjasama dengan baik dan saling membantu, layaknya menyajikan minuman teh kepada Tamu dengan penuh keramahan dan kehangatan. Sehingga tidak perlu lagi menunggu untuk melahirkan sebuah konten pemberitaan”, Ujar Saefudin.

 

Sebagai tindak lanjut dari rapat tersebut, Tim Medinfo akan menyusun kembali skenario talkshow El-TV dengan lebih matang dan kreatif. Diharapkan dengan semangat dan kerja keras Tim Medinfo, El-TV akan semakin berkembang dan menjadi media informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. (Rhy)