Idul Adha, seluruh pegawai BDK Palembang Turut Merasakan Daging Kurban
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 30 Juni 2023
  • 206x Dilihat
  • Berita

Idul Adha, seluruh pegawai BDK Palembang Turut Merasakan Daging Kurban

Palembang (30/06) Seperti yang telah disampaikan saat rapat (26/06) bahwa pasca pelaksanaan sholat Idul Adha maka pada hari ini tepatnya hari jumat tanggal 30 Juni 2023 sebagai pelaksanaan pemotongan 2 (dua) ekor sapi kurban yang berasal dari sebanyak 14 orang pegawai BDK Palembang.


Turut menyaksikan secara langsung Dr. H. Saefudin,S.Ag.,M.Si (Kepala BDK Palembang), Iwan Sugianto, S.Kom. M.Pd.I ( Plh. Kasubbag Tata Usaha), Drs. Rudi Hermawan M.Pd (Koordinator WI BDK Palembang) dan pegawai BDK Palembang (baik ASN, Honorer dan OB).


Kemeriahan Idul Adha dirasakan semua lapisan pegawai BDK Palembang di Tahun 2023 kali ini, setelah sekian lama kegiatan serupa baru kembali dilaksanakan. 


Prosesi penyembelihan hewan kurban diawali dengan pembacaan niat yang dipimpin oleh Ust. H. Dr. Syarif Husain, S.Ag., M.Si dilanjutkan dengan proses penyembelihan yang dibantu oleh 4 (empat) orang Jaggal dan Tim Penyembelihan dari BDK Palembang.


Kepala BDK Palembang saat ditemui dalam kegiatan tersebut menyampaikan agar kegiatan semacam ini dapat diadakan secara rutin dan dapat bermanfaat bagi pegawai lingkungan BDK Palembang.


"Semoga kegiatan semacam ini dapat kita adakan secara rutin, tidak hanya bermanfaat namun juga dapat mempererat silaturahmi antar pegawai BDK Palembang" Ujarnya.


Kegiatan ditutup dengan penyerahan daging kurban bagi shohibul qurban (orang yang berkurban) dan bagi pegawai BDK Palembang