IKM BK Bersinergi Untuk Kemajuan Madrasah 
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 17 Juli 2023
  • 85x Dilihat
  • Berita

IKM BK Bersinergi Untuk Kemajuan Madrasah 

OKU (17/7), Balai Diklat Keagamaan Palembang kembali mengadakan pendampingan Implementasi Kurikulum Merdeka Berbasis Komunitas selama 3 hari mulai tanggal 16 s.d 18 Juli 2023 kali ini pendampingan dilakukan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ogan Komering Ulu. 


Kedatangan Tim BDK Palembang disambut baik oleh Kepala Kankemenag Kab. OKU Dr.H. Muhammad Ali, S.Ag, M.Pd. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif untuk madrasah agar dapat melaksanakan kurikulum merdeka sesuai dengan harapan. 


"Dengan komunitas ini saya berharap seksi Penmad serta pengawas dapat mengawasi apa saja kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan IKM BK ini untuk kemajuan, kemandirian dan mencapai madrasah yg berprestasi" ungkap Ali dengan penuh harapan pada pertemuan bersama tim BDK Palembang di Kankemenag Kab. OKJ


"Dengan pendampingan ini dapat dilihat langsung progres madrasah, kami berharap dinilai apa adanya agar kemajuan proses pembelajaran, proses belajar mengajar sesuai dengan apa yang ditetapkan" ungkapnya. 


"Semua unsur dalam IKM BK ini penting dan diharapkan kita semua bisa bersinergi dengan baik untuk kemajuan madrasah kedepannya" tambahnya 


Setelah disambut Kankemenag Kab. OKU secara langsung, tim BDK Palembang yang terdiri dari Widyaiswara Dr. Lilis suryani, M.Si,. Dr. Miskiah, M.Pd,. Iwan Sugianto, S.Kom, M.Pd.I selaku Ketua Tim Tenaga Pendidikan, Mulyadi, SE, M.Si dan Yeni Lesmana Dewi, SE mulai melaksanakan tugasnya yaitu dengan mengunjungi 3 sekolah dimulai dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 OKU, Madrasah Aliyah Al-Azhar OKU dan Madrasah Aliyah Bindu OKU.