Ikuti Bimtek Kehumasan, BDK Palembang Sambangi Studio Metro TV
  • 25 Oktober 2021
  • 289x Dilihat
  • Berita

Ikuti Bimtek Kehumasan, BDK Palembang Sambangi Studio Metro TV

JAKARTA (25/10) - Balitbang Diklat Kementerian Agama mengadakan Bimbingan Teknis dan Media Visit Jabatan Fungsional Pranata Humas yang berkerjasama dengan Media Indonesia (Metro TV). Musyadad, M.Si., salah seorang anggota BDK TV menjadi delegasi dalam kegiatan bimtek tersebut.

Bimtek dibuka secara langsung oleh Kepala Bagian Perencana, Kerjasama dan Sistem Informasi Sekretariat Balitbang Diklat Kemenag, Hefson Aras serta dihadiri oleh Kassubag Sistem Informasi dan Hubungan Masyarakat Sekretariat Balitbang Diklat Kemenag. Dari pihak Media Indonesia, hadir pula Deputi Direktur Pemberitaan Media Indonesia, Ade Alawi.

Kegiatan bimtek tersebut diramaikan oleh ASN dari berbagai satuan kerja di lingkungan Balitbang dan Diklat Kemenag, termasuk dari BDK Jakarta, BDK Padang, BDK Makasar dan lainnya. Bimtek ini bertujuan agar bidang humas di lingkungan Balitbang Diklat Kemenag RI mampu meningkatkan performa kinerjanya dengan baik, serta menciptakan pranata kehumasan yang kredibel dalam hal memberikan berita ke masyarakat luas.

Penyelenggara bimtek turut menghadirkan narasumber-narasumber yang kompeten di bidangnya masing-masing, seperti Eko Suprihatno (Redaktur Media Indonesia), Fifi Aleyda Yahya (VP Corcomm Media Group), Jati Savitri (Head of Digital Creative Content) dan Ramdani (Fotografer & Videografer Media Indonesia). Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, dari 25 hingga 26 Oktober 2021.