Intip
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 11 Januari 2023
  • 290x Dilihat
  • Berita

Intip "Inovasi BDK Palembang di tahun 2023"

Palembang (11/1), Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si beserta Kasubbag Tata Usaha Mukmin, S.H.I, M.Sy mengajak Agen Perubahan dan Pranata Komputer BDK Palembang rapat bersama diruangannya. Kali ini membahas mengenai bagaimana dalam setiap pelatihan yang dilaksanakan peserta langsung mendapatkan sertifikat tanpa harus menunggu lama.



Saefudin berharap pada tahun ini peserta dapat memperoleh sertifikat setelah pelatihan berakhir tepatnya setelah penutupan, "Ini merupakan inovasi tahun 2023 dimana sertifikat akan dibagikan setelah pelatihan berakhir, semua ini dapat terwujud tentunya dengan bantuan dan kerjasama dari panitia serta widyaiswara BDK Palembang" harapnya. 


Selain itu dilakukan penyusunan SOP penerimaan peserta mulai dari administrasi dan proses pengambilan kamar sampai kepulangan peserta. "Semua ini merupakan Peningkatan Pelayanan kepada peserta. Kenyamanan adalah hal yang utama oleh karena itu pelayanan di BDK Palembang harus ditingkatkan dengan maksimal" tuturnya. 


Rapat berjalan dengan lancar tentunya dengan tanya jawab bersama peserta rapat. Rapat dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, 3 Agen Perubahan terpilih BDK Palembang Muhammad Abduh, M.Pd.I, Nyimas Hikmah Susanti, S.Sos, M.Si dan Musyaddad, M.Si, 4 orang Pranata Komputer terdiri Sri Rahayu, S.Kom, Yevi Grata Putra, S.Kom, Prasiska Adela Susilowati, S.Kom, Angga Madona, S.Kom dan Pranata Humas BDK Palembang Yeni Lesmana Dewi, SE. (Yn)