Jadikan Momentum Kemerdekaan Untuk Memperkuat Persaudaraan
  • BDK Palembang
  • 14 Agustus 2023
  • 154x Dilihat
  • Berita

Jadikan Momentum Kemerdekaan Untuk Memperkuat Persaudaraan

Palembang (14/8), Balai Diklat Keagamaan Palembang ikut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan berbagai lomba. Dalam apel pagi Mukmin Mukri, S.H.I., M.Sy selaku ketua pelaksana lomba menyampaikan beberapa ajang lomba yang diadakan oleh BDK Palembang. Lomba tersebut terdiri dari permainan bakiak, tarik tambang, tenis meja, gaple, catur, karaoke, rebut kursi, estapet sarung dan kelereng dalam sendok. 

Kepala BDK Palembang, Dr. H. Saefudin, S.Ag., MM selaku pembina apel dan sekaligus membuka kegiatan perlombaan menyambut HUT RI ini. Saefudin menyampaikan "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan pegawai BDK Palembang semakin harmonis dalam kebersamaan dan kekeluargaan sehingga mampu meningkatkan kinerja positif" harapnya. 

"Kegiatan ini bukan hanya untuk bersenang-senang saja, tetapi memperkuat rasa persaudaraan dan nasionalisme kita. Khususnya pegawai BDK Palembang agar dapat memberikan yang terbaik untuk negara dengan loyalitas kita terhadap pekerjaan" Ungkap Saefudin seraya membuka acara dengan mengucapkan Basmalah. 

Lomba HUT RI ke-78 ini resmi dibuka dengan diawali lomba tarik tambang. Kegiatan lomba diikuti oleh seluruh pegawai baik ASN dan Non ASN Dilingkungan BDK Palembang.