Jurnal Perspektif BDK Palembang Raih Akreditasi SINTA 5
  • BDK Palembang
  • 13 Desember 2022
  • 208x Dilihat
  • Berita

Jurnal Perspektif BDK Palembang Raih Akreditasi SINTA 5

Palembang (13/12). Publikasi jurnal ilmiah menjadi sarana penting bagi perkembangan ilmu pengetahuan, hal tersebut tidak luput dari pengawasan Kepala BDK Palembang, DR. Saefudin, S.Ag., M.Si. Salah satunya adalah Jurnal Perspektif BDK Palembang, Saefudin menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diterima BDK Palembang "Alhamdulillah dengan kerjasama tim yang solid. Jurnal Perspektif BDK Palembang akhirnya meraih Akreditasi SINTA 5 dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Tehnologi, adapun masa berlaku Akreditasit tersebut dari Volume 13 tahun 2020 s.d Volume 17 Tahun 2024".

Tidak lupa beliau menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan Kerja keras tim Jurnal Perspektif serta dukungan dari seluruh pegawai  sehingga BDK Palembang tidak henti-hentinya mendapatkan prestasi membanggakan.

"Tentunya hal tersebut tidak menjadikan BDK Palembang cepat puas, dan kedepannya akan terus meningkatkan inovasi untuk kemajuan BDK Palembang. Sukses Selalu, BDK Palembang Luar Biasa" Ujar Saefudin.