Kabanlitbang Lantik 2 Pejabat Struktural dan 7 Pejabat Fungsional BDK Palembang
  • 5 Agustus 2021
  • 299x Dilihat
  • Berita

Kabanlitbang Lantik 2 Pejabat Struktural dan 7 Pejabat Fungsional BDK Palembang

PALEMBANG (05/08) – Kepala Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI, Prof. Dr. H. Achmad Gunaryo, M.Soc.Sc.  melantik 34 pejabat yang dilakukan secara virtual melalui zoom pada Kamis, 05 Agstustus 2021.  Di antaranya dua pejabat struktural dan tujuh pejabat fungsional dari BDK Palembang.

Pejabat Struktural yang dilantik yaitu, Agus Apriansyah, S.Kom, M.M sebagai Kasubbag Tata Usaha dan Bandar, S.E, M.M. Sebagai Kasi Diklat Tenaga Administrasi. Untuk  Pejabat Fungsional yang dilantik yaitu, Dra. Nelly Nurmelly, M.M. sebagai Widyaiswara Ahli Utama dan 6 Pejabat Fungsional Widyaiswara Muda yaitu,  Aan Nopriandi, S.IP, M.Si.,   H. Sudharmono, Lc, M.Sy.,  Dedy Darmawan, S.Ag, M.Pd. I.,  Novirdianto, S.Ag, M.Pd. I.,  H. Marwansyah, S. Ag, M.Pd.I. dan  Husnawiyah, S.Pd.I, M.M.

Setelah melakukan pengambilan sumpah jabatan, Kaban Litbang dan Diklat juga memberikan sambutan sekaligus ucapan selamat kepada pejabat dan pegawai yang telah dilantik. “Mari posisikan diri sebagai seorang pembelajar, yakni siap beradaptasi dalam segala situasi dan kondisi. Berupayalah menjadi inspirasi orang lain,” ujarnya.

“Kita harus bekerja cerdas dan produktif untuk kemajuan Lembaga. Lakukan inovasi dengan tujuan kemajuan bersama. Sebagai keluarga besar, diharapkan tidak ada lagi kompetisi yang hanya mementingkan ego pribadi dan sektoral,” lanjut Kaban kepada pejabat yang baru diambil sumpah dan menutup sambutannya.