Kakemenag Pesawaran Beri Cendramata ke BDK Palembang
  • 22 Maret 2021
  • 345x Dilihat
  • Berita

Kakemenag Pesawaran Beri Cendramata ke BDK Palembang

Silatuhrahmi Kakemenag Kabupaten Pesawaran H. Wasril Purnawan, SE, M.Si kepada panitia dan widyaiswara pelatihan di wilayah kerja (PDWK) Balai Diklat Keagamaan Palembang pada malam sebelum penutupan pelatihan esok hari terjalin dengan akrab. Maksud dari kedatangan kakemenag beserta staf untuk mengucapkan terimakasih pada para penitia dan widyaiswara yang telah memberikan pelatihan kepada sebanyak 175 peserta yang di bagi ke dalam 5 angkatan pelatihan, pelatihan telah berlangsung dan berjalan dengan lancar serta para peserta juga merasa senang dengan adanya pelatihan diwilayah kerja ini.

Dalam silaturahmi ini panitia PDWK dan widyaiswara juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kakemenag Pesawaran yang telah menerima panitia dan widyaiswara dengan tangan yang terbuka dan dengan senang hati. Sebagai tanda keakraban dari kakemenag Pesawaran kepada Balai Diklat Keagamaan Palembang, kakemenag Pesawaran memberikan cendramata yang diterima oleh bapak Agus Apriansyah, S.Kom, MM sebagai Kepala Seksi Diklat Tenaga Administrasi Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Dengan adanya kegiatan ini besar harapan dari kedua belah pihak agar keakraban ini selalu terjalin sehingga silaturahmi tetap terjaga terlepas dari ada atau tidak adanya kegiatan lagi yang akan diadakan di kesempatan yang akan datang.