Kamal Maulana Mengikuti Ujian Kompetensi Inpassing Jabatan Fungsional Secara Online
  • 16 Januari 2021
  • 785x Dilihat
  • Berita

Kamal Maulana Mengikuti Ujian Kompetensi Inpassing Jabatan Fungsional Secara Online

Palembang, Sabtu (16/01/2021), Bertempat di Balai Diklat Keagamaan Palembang, telah dilaksanakan kegiatan uji kompetensi manajerial dan sosial kultural dalam rangka inpassing untuk jabatan fungsional Analis Pengelola Keuangan APBN secara online dengan peserta yang bernama Kamal Maulana pada pukul 09.42 s.d 12.30 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2018 tentang Jabatan Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN dan Nomor 54 Tahun 2018 Tentang Jabatan Fungsional Pranata Keuangan APBN.

Kegiatan uji kompetensi secara online ini hanya dilaksanakan oleh peserta yang telah terdaftar dan memenuhi persyaratan sehingga dapat mengikuti uji kompetensi. Dimana peserta telah memuhi persyaratan dalam pelaksanaan inpassing atau penyesuaian jabatan dari jabatan peserta sebelumnya yakni jabatan pelaksana untuk kemudian diganti dengan jabatan fungsional yang lebih dibutuhkan pada Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Dengan Jabatan fungsional terbaru yang akan diduduki oleh peserta tersebut, diharapkan nantinya akan lebih mendukung untuk meningkatkan kinerja pada Balai Diklat Keagamaan Palembang, dan tentunya pegawai yang akan menduduki jabatan fungsional tertentu dapat melaksanakn tugas dan kewajiban sesuai dengan peraturan jabatan fungsional masing-masing.