Kepala BDK Palembang Buka Perlombaan Hari Amal Bakti Ke-76 dengan Donor Darah
  • 30 Desember 2021
  • 181x Dilihat
  • Berita

Kepala BDK Palembang Buka Perlombaan Hari Amal Bakti Ke-76 dengan Donor Darah

PALEMBANG (30/12) - Setiap satuan kerja Kemenag memiliki cara tersendiri untuk menyambut peringatan Hari Amal Bakti (HAB). BDK Palembang, contohnya, menyambut peringatan hari lahirnya Kementerian Agama tersebut dengan mengadakan donor darah dan mengadakan beberapa perlombaan untuk para pegawainya.

Rangkaian kegiatan peringatan HAB tersebut bermula pada Rabu (29/12) lalu di Aula BDK Palembang. Pembukaan peringatan HAB dilakukan langsung oleh Kepala BDK Palembang, Dr. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pd.I dan Kasubbag TU sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan, Agus Apriansyah, S,Kom., M.M.

Dalam sambutannya, Agus turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak-pihak sponsor yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan, antara lain seperti UTD PMI Palembang, Bank BPR, BRI, Asrama Haji Palembang, MDP IT Superstore, Bank Syariah Indonesia, Hotel Zuri, Hotel Emilia dan Hotel Beston.

Kegiatan kemudian dibuka secara simbolis dengan servis bola pingpong oleh Kepala BDK Palembang, dilanjutkan pendonoran darah pertama oleh Kepala BDK Palembang. Pemukulan bola tersebut sekaligus menandai dibukanya rangkaian lomba olahraga di Peringatan Hari Amal Bakti Ke-76, termasuk lomba olahraga seperti tenis meja dan gaple, serta lomba hiburan seperti karaoke dan lari bakiak.

Agus juga berujar bahwa puncak kegiatan Peringatan HAB ke-76 akan berlangsung pada Senin, 3 Januari 2022 dengan upacara bendera di lapangan BDK Palembang.