Kepala BDK Palembang sambut kedatangan 32 Calon Pengawas Madrasah
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 21 Desember 2022
  • 139x Dilihat
  • Berita

Kepala BDK Palembang sambut kedatangan 32 Calon Pengawas Madrasah

Palembang, 21/12/2022 Balai Diklat Keagamaan Palembang bekerjasama dengan Kelompok Kerja Pengawas Madrasah Provinsi Sumatera Selatan telah melaksanakan pelatihan calon pengawas madrasah dan pengawas Guru Pendidikan Agama Islam. Diikuti oleh 32 peserta yang berasal dari 17 kabupaten kota wilayah kerja BDK Palembang, calon pengawas ini berlatar belakang dari guru dan kepala madrasah semua tingkatan, guru Pendidikan Agama Islam SD, SMP dan SMA. Pelatihan ini dilaksanakan selama 30 hari dengan 4 tahapan, dimulai dari On The Job Training I (OJT I), In Service Training I (IST I), The Job Training II(OJT II) dan In Service Training II (IST II). 


Kedatangan Peserta disambut oleh Kepala BDK Palembang Dr. H. Saefudin, S Ag, M.Si didampingi oleh Kasubbag TU Mukmin, S.H.I, M.Sy, Ketua Pokjawas Madrasah Sumsel Drs. Suyono, M.M dan seluruh Panitia. 


Dalam sambutannya Saefudin menyampaikan, "BDK Palembang menyiapkan fasilitas terbaik yang bisa kita berikan kepada semua peserta, semoga peserta merasa betah dan nyaman selama berada di BDK Palembang, mudah-mudahan proses ujian yang akan dilaksanakan berlangsung dengan lancar dan mendapatkan yang terbaik untuk Bapak Ibu semua", ucap Saefudin. 


Saefudin juga menambahkan bahwasanya BDK Palembang kedepannya siap untuk melanjutkan Kerjasama Bersama Pokjawas Madrasah Sumatera Selatan.

“Kita terbuka untuk menjalin kerjasama dalam bentuk apapun yang bisa kita kerjasamakan, kita akan support untuk meningkatkan kompetensi para pengawas kita” tambah Saefudin. 


Kegiatan pelatihan ini akan diakhiri dengan Refleksi pelaksanaan Rencana Tindak Lanjut 

Kepengawasan yang akan disampaikan oleh Drs. Suyono, M.M pada Sabtu 23 Desember 2022.