Kepala Kantor kemenang Kab. Banyuasin Harapkan Pelatihan Tata Persuratan
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 23 Desember 2022
  • 95x Dilihat
  • Berita

Kepala Kantor kemenang Kab. Banyuasin Harapkan Pelatihan Tata Persuratan

Banyuasin (22/12) Guna menentukan relevansi kurikulum dan memperoleh gambaran koprehensif dalam penyelenggaraan pelatihan maka BDK Palembang mengadakan AKP dan EPP salah satunya ke kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin yang terdiri dari Muhammad Tontowi, S.Ag, Fian Nur Fajria A.Md, H. Taslim, S.T dan Zulkarnain. 


Tontowi menyampaikan tujuan dari dilakukannya AKP dan EPP untuk Melakukan evaluasi pasca pelatihan terhadap alumni Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan serta alumni pelatihan Tenaga Administrasi serta melakukan konfirmasi manfaat pelatihan terhadap atasan, teman sejawat, maupun pada peserta pelatihan itu sendiri. 


Dalam sambutannya H. Yeri Taswin, M.Pd.I yang di damping H. Iskandar Mahyudin berharap kedepannya Balai Diklat Keagamaan Palembang dapat mengadakan diklat Tata Persuratan mengingat banyaknya SDM yang baru di kemenag Banyuasin yang belum mengetahui regulasi dan di harapkan dengan adanya diklat tersebut dapat meningkatkan kompetensi ASN Kemenag Banyuasin. 


Responden pada kegiatan AKP dan EPP sebanyak 35 yang mana terdiri dari guru, pengawas PAI, Pengawas Madrasah, Penyuluh dan Penghulu.