Kholil Azmi Membuka Pelatihan Di Wilayah Kerja bertempat di MAN 1 Ogan Ilir
  • 14 September 2020
  • 477x Dilihat
  • Berita

Kholil Azmi Membuka Pelatihan Di Wilayah Kerja bertempat di MAN 1 Ogan Ilir

Ogan Ilir (14/09/20) Pembukaan Pelatihan Diwilayah Kerja Pelatihan Moderasi Beragama Angkatan II, Pelatihan Model Model Pembelajaran Angkatan III, dan Pelatihan Pelayanan Publik Angkatan III di Kabupaten Ogan Ilir  bertempat di MAN 1 Ogan Ilir adapun kegiatan akan berlangsung selama 6 hari dari tanggal 14-19 September 2020 . Pada hari kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Ogan Ilir Bapak H.M Kholil Azmi, S. Ag dan dari Balai Diklat Keagamaan Palembang diwakili oleh Agus Apriansyah,  S.Kom., M.M (Kasi Diklat Teknis Administrasi).

Kegiatan yang direncanakan sebelumnya bertempat di Bengkulu karena satu dan lain hal maka dipindahkan ke Kabupaten Ogan ilir, namun hal tersebut sama sekali tidak menjadikan kendala bagi Bapak H.M Kholil Azmi, S. Ag untuk mempersiapkan peserta dan tempat untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Kholil Azmi dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta untuk dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik mungkin, dan memanfaatkan waktu selama pembelajaran sehingga tidak hanya menambah ilmu pengetahuan namun juga dapat menyampaikan kendala selama disatuan kerja masing-masing.

Selaku Ketua Pelaksana Bapak Agus Apriansyah, beliau melaporkan mengenai hal teknis yang dilakukan selama pelatihan dimana kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 wib sampai 15.30 wib. Dan baik panitia, peserta dan widyaisara menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin rajin cuci tangan.

Selain itu Agus Apriansyah menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Kemenag Kabupaten Ogan Ilir Pelatihan Diwilayah Kerja Pelatihan Moderasi Beragama Angkatan II, Pelatihan Model Model Pembelajaran Angkatan III, dan Pelatihan Pelayanan Publik Angkatan III di Kabupaten Ogan Ilir .

Peserta yang mengikuti Pelatihan masing-masing 35 orang peserta , hanya saja untuk Pelatihan Model-Model Pembelajaran Angkatan III diikuti oleh 30 Peserta. Untuk kegiatan PDWK ini diberikan materi sebanyak 50 jam pelajaran yang terbagi menjadi 3 kelompok yaitu, kelompok dasar, kelompok inti dan kelompok penunjang. Dan Tenaga Pengajar yang berasal dari BDK Palembang berjumlah 5 orang dan dari Kankemenag Kabupaten Ogan Ilir berjumlah 2 orang.