Kita semua adalah _“BORN TO WIN” ! ujar Rudi dalam amanatnya
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 29 Januari 2024
  • 58x Dilihat
  • Berita

Kita semua adalah _“BORN TO WIN” ! ujar Rudi dalam amanatnya

Palembang (29/01) Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang melaksanakan kegiatan rutin di hari senin pagi yakni Apel pagi dan hari ini Apel dibina oleh Widyaiswara Ahli Madya BDK Palembang Drs.Rudi Hermawan,M.Pd dan dihadiri oleh sebagian pegawai yang tidak bertugas sebagai panitia PDWK di daerah, dan bertepatan hari ini Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang H.Saefudin,S.Ag.,M.Si berhalangan hadir pada Apel dikarenakan sedang menghadiri dinas diluar kota. adapun susunan petugas pada hari ini, untuk Pemimpin Apel ditugaskan kepada Tri Juliansyah S.E. serta pada MC ada Eka Izzati, S.Si.

 

Rudi pada amanatnya membahas tentang "born to win" atau sering disebut Lahir Untuk Menang.

 

"Kenapa saya mengatakan kita adalah pemenang sejak lahir? itu karena ibu kita memiliki 15 sampai dengan 20 sel telur, dan sperma yang dikeluarkan oleh ayah kita mencapai jutaan sperma, dari jutaan sperma hanya satu yang berhasil menerobos sel telur sehingga saya sebut sebagai pemenang, siapa pemenang itu? kita, kita berhasil bertahan hingga kita terlahir dari rahim ibu kita, itu tandanya kita terlahir sudah jadi pemenang." Ujar Rudi.

 

Rudi menambahkan sekaligus menutup amanat dengan menyebutkan 3 hal yang harus diperjuangkan agar kita tetap menjadi pemenang adalah dengan sebutan BDK.

 

"Berintergrasi, Disiplin dan Kualitas yang kita singkat menjadi BDK, sesuai dengan tempat kita bekerja sekarang, maka dari itu agar kita tetap menjadi pemenang dan supaya kita mudah mengingatnya, saya singkat seperti itu. Terusla berintegrasi, Pertahankan Disiplin, dan Tingkatkan Kualitas" Tutup Rudi.

 

Apel ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Erwan, S.Ag dan dilanjutkan dengan saling berjabat tangan antar pegawai. (dom)