• Yeni Lesmana Dewi
  • 22 April 2024
  • 17x Dilihat
  • Berita

"Ku Pacak Ku Pacak", Senaidi Motivasi Peserta Dengan Slogan Kab. Bangka   

Sungailiat (22/4), Setelah hari Raya Idul Fitri 1445 H Balai Diklat Keagamaan Palembang kembali melaksanakan Pelatihan. Pelatihan yang terdiri dari Pelatihan Di Wilayah Kerja Penggerak Penguatan Moderasi Beragama bagi Tenaga Keagamaan Angkatan IV dan Pelatihan Publikasi Ilmiah dilaksanakan pada Kantor Kementerian Agama Kab. Bangka. 

 

Kedua pelatihan ini dibuka langsung oleh Kepala Kankemenag Kab. Bangka H. Senaidi, S.Ag di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Sungailiat. Dalam sambutannya, Ia menyambut baik kedatangan BDK Palembang yang akan memberikan ilmu dan rezeki kepada semua peserta. 

 

"Saya harap bapak ibu semua bisa mengikuti pelatihan ini untuk memajukan dan pengembangan diri. Kedatangan mereka untuk memberikan ilmu dan kita harus bersyukur. Ikuti dengan serius agar kalian menjadi manusia yg maju" tuturnya.

 

"Zaman sekarang sudah canggih. Guru tidak hanya harus profesional, sekarang guru harus profesional disertai dengan kreatif dan inovatif" ungkapnya.

 

"Selogan kabupaten Bangka "Ku pacak ku pacak" yang artinya semua bisa kita lakukan asal ada kemauan. Mau kreatif dan inovatif dalam bekerja. Ikuti pelatihan ini dengan ikhlas ambil ilmunya lalu terapkan" pesan Senaidi seraya membuka pelatihan.

 

Kedua pelatihan diikuti oleh 80 orang peserta pada Kankemenag Kab. Bangka. Yang dilaksanakan selama 6 hari mulai tanggal 22 s.d 27 April 2024. (Yn)