Lahirnya Inovasi Menjadi Cerminan dari 5 Nilai Budaya Kerja
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 6 Maret 2023
  • 210x Dilihat
  • Berita

Lahirnya Inovasi Menjadi Cerminan dari 5 Nilai Budaya Kerja

PALEMBANG (06/03)-Dengan diliputi cuaca sedikit mendung, tidak menjadikan halangan bagi pegawai BDK Palembang melaksanakan Apel rutin. 


Kegiatan apel diikuti oleh seluruh pegawai BDK Palembang yang turut dihadiri oleh DR. Saefudin,S.Ag.,M.Si. Kepala BDK Palembang dan Mukmin,S.H.I.,M.Sy Kasubbag TU BDK Palembang.



Adapun yang bertugas sebagai pembawa acara yaitu A.Redho Nugraha,S.E. dan bertindak sebagai Pembina Apel adalah DR.Agustina,M.Pd.



Agustina menyampaikan bahwa PDWK menjadi salah satu bentuk inovasi Balai Diklat. 


"Inovasi merupakan salah satu cerminan dari 5 Nilai Budaya Kerja, tanpa kita sadari Balai Diklat sebagai penyelenggara Pelatihan telah menciptakan Inovasi diantaranya Pelatihan Diwilayah Kerja. PDWK menjadi salah satu solusi dari percepatan penyerapan SDM Kemenag yang memperoleh pelatihan."ujar Tina 


Wifyaiswara yang akrab dipanggil Tina ini juva  mencontohkan inovasi yang telah dilakukan oleh BDK Palembang yaitu pemberitaan . 


"Konsistennya kita dalam pemberitaan juga merupakan inovasi, mengingat pemberitaaan adalah garda terdepan dalam mempromosikan sekaligus rekam jejak digital keaktifan BDK Palembang dalam penyelenggaraan pelatihan." Tambahnya



Untuk menutup apel pagi hari ini, para pegawai bersama-sama mengangkat kedua tangan sambil berdoa dengan dipandu oleh Hafizin,S.Ag. 


Semoga segala aktifitas hari ini diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT.