Lampung: Temu Kangen dan Reuni Peserta Pelatihan Dasar CPNS Golongan III
  • 15 Agustus 2020
  • 631x Dilihat
  • Berita

Lampung: Temu Kangen dan Reuni Peserta Pelatihan Dasar CPNS Golongan III

Pesisir Barat (15/08/20), Kegiatan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Balai Diklat Keagamaan Palembang di Kabupaten Pesisir Barat, ada beberapa peserta  Latsar CPNS Golongan III Tahun 2019 Gelombang  I  mengikuti  Pelatihan Publikasi Ilmiah Angkatan III dan Pelatihan Model-model Pembelajaran Angkatan III di Lampung.

Bertepatan dengan 1 (satu) Tahun lalu telah dilaksankaannya Pelatihan Dasar (LATSAR) CPNS Golongan III, alumni LATSAR Gelombang I (Angkatan I, Angkatan II, dan Angkatan III)  bertemu dengan panitia dan WIdyaiswara Balai Diklat Keagamaan Palembang.  Kegiatan Pelatihan Di Wilayah Kerja menjadi salah satu sarana mereka melepas rindu dan mengenang kembali masa-masa di saat mengikuti LATSAR CPNS 2019 tahun lalu.

Diwaktu senggang mereka kembali menceritakan suka duka dalam mengikuti LATSAR CPNS, dan mengabadikan momen pertemuan dengan berfoto bersama untuk kenang-kenangan. Dihari terakhir kegiatan, mereka menyampaikan harapannya agar adanya pertemuan kembali atau reuni untuk seluruh peserta Latsar CPNS Angkatan 1,2 dan 3 beserta panitia yang terlibat.