Lilis Ajak Peserta Apel, Dukung Program Kerja 2024 BDK Palembang
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 11 Desember 2023
  • 115x Dilihat
  • Berita

Lilis Ajak Peserta Apel, Dukung Program Kerja 2024 BDK Palembang

Palembang (11/12) Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang memulai hari Senin dengan melaksanakan Apel pagi yang dihadiri oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang Dr.H.Saefudin,S.Ag.,M.Si, serta Koordinator Widyaiswara, Widyaiswara Ahli Utama dan seluruh Pegawai BDK Palembang, untuk Pembina Apel berkesempatan pada hari ini adalah Dr. Lilis Suryani, M.Si dan Pemimpin Apel ditugaskan kepada Mulyadi,SE,M.Si serta pada MC dipandu oleh Prasiska Adela S, S.Kom.

 

Lilis membuka amanat dengan mengapresiasi jumlah pegawai BDK Palembang yang melebihi 90% mengikuti kegiatan Apel pada hari ini, yang dimana pada pekan sebelum-sebelumnya peserta Apel tidak mencapai 50% di akibatkan padatnya jadwal Diklat yang di adakan BDK Palembang diluar Kota Palembang.

 

Semakin dekat menghadapi akhir tahun, tak lupa Lilis mengajak semua pegawai untuk bersyukur akan semua program-progam diklat yang telah dilakukan oleh BDK Palembang sepanjang Tahun 2023 berjalan dengan lancar.

 

“Tidak terasa 2023 akan berakhir, tentu kita harus mensyukuri atas nikmat yang telah kita dapatkan beriring dengan padatnya program Diklat yang sepanjang tahun 2023, tentu nikmat yang kita rasakan tidak terlepas dari peran Kepala Balai beserta semua tim jajaran yang ada di belakang layar dalam keterterlibatannya agar program-program diklat tersebut berjalan dengan lancar, dan sukses.” Ujar Lilis

 

Lilis memuji keberhasilan Kepala Balai beserta tim jajarannya pada akhir tahun 2023 ini BDK Palembang mendapat tambahan program diklat dikarenakan ada keberhasilan BDK Palembang dalam menyerap realisasi atau target selama Tahun 2023.

 

"Jika tahun ini kita berhasil mendapatkan tambahan anggaran untuk melaksanakan program diklat tambahan di akhir Tahun, semoga di Tahun depan kita kembali mendapatkannya, malah melebihi pencapaian kita pada tahun ini, dalam penyerapan anggaran ditahun depan." Tambah Lilis

 

“Caranya mudah, di 2024 nanti kita serentak dukung semua program kerja Kepala Balai beserta tim jajaran, agar program nya berjalan lancar dan sukses seperti yang telah kita rasakan sepanjang 2023 ini.” Tutup Lilis dengan semangat

 

Apel ditutup dengan pembacaan doa dari Riduwan,S.Ag,M.Pd.I dan dilanjutkan dengan saling berjabat tangan antar pegawai. (dom)