Mahasiswa Prodi Jurnalistik UIN Raden Fatah Palembang Melaksanakan Praktek Profesi di BDK Palembang
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 2 Juli 2024
  • 23x Dilihat
  • Berita

Mahasiswa Prodi Jurnalistik UIN Raden Fatah Palembang Melaksanakan Praktek Profesi di BDK Palembang

Palembang (2/7), Berdasarkan kalender akademik Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang Semester Enam (IV) tahun Akademik 2023/2024, mahasiswa prodi Jurnalistik Angkatan 2021 sedang menempuh mata kuliah Praktek Profesi. Untuk memantapkan materi kuliah ini harus ditunjang dengan praktek langsung ke lapangan. 

 

Sehubungan dengan hal itu, tiga orang mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Fakultas Dakwah dan Komunikasi hari ini melaksanakan praktek profesi di BDK Palembang. 

 

Mahasiswa yang terdiri dari Putri Ayu Lestari, Muhammad Ali Sahbana Nasution dan Angga Aprian terima langsung oleh Plh. Kasubbag Tata Usaha Iwan Sugianto, S.Kom, MM. Dengan didampingi Yeni Lesmana Dewi, SE Ketua Tim Humas BDK Palembang Iwan berharap ketiga mahasiswa ini dapat memberikan konstribusi terbaik untuk BDK Palembang.

 

"Saya berharap dengan adanya mahasiswa ini dapat meningkatkan konten-konten kreatif BDK Palembang. Kalian masih sangat muda tentunya ilmu yang didapat masih fresh. Dengan ide-ide kreatif kami harap dapat meningkatkan media sosial BDK Palembang" harapnya.

 

"Selamat menjalankan Praktek Langsung ke Lapangan (PKL) dan selamat bergabung di BDK Palembang" ucap pria kelahiran Palembang kepada mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang.

 

PKL ini akan dilaksanakan selama 30 hari kerja di BDK Palembang, mulai tanggal 1 Juli s.d 10 Agustus 2024. (Yn)