Meriahnya Latsar Gelombang 2 dengan Lomba Karaoke dan Squid Game
  • 25 Oktober 2021
  • 329x Dilihat
  • Berita

Meriahnya Latsar Gelombang 2 dengan Lomba Karaoke dan Squid Game

PALEMBANG (25/10) - Sehubungan dengan kegiatan Latsar di Asrama Haji yang memotong hari Ahad (24/10) lalu, untuk mengisi kekosongan waktu, panitia dan peserta Latsar Gelombang 2 menggelar acara lomba Squid Game dan lomba karaoke. Untuk mengikat kebersamaan para peserta, semua peserta diwajibkan mengikuti kegiatan ini, ditandai dengan pengisian daftar hadir tiap-tiap peserta.

Lomba Squid Game membuat kegiatan tersebut semakin meriah. Lomba Squid Game diikuti oleh 25 pasang peserta. Setiap angkatan, mulai dari Angkatan VI hingga Angkatan X diwakili oleh 5 pasang peserta. Permainan ini memiliki garis start dan finish, kemudian setiap pasangan menempel dengan balon yang diletakan di kepala. Ketika juri menginstruksikan untuk stop namun peserta kedapatan tetap berjalan maka balon tersebut akan dipecahkan dan dianggap gagal menyelesaikan permainan. Peserta yang sampai ke garis finish maka akan memenangkan permainan tersebut.

Lain halnya dengan lomba karaoke. Lomba ini memiliki kriteria penilaian dari suara dan cara penampilan. Juri dalam lomba-lomba ini adalah Panitia BDK Palembang, yaitu Kamal Maulana, Hasan Rifa’i selaku Lurah Latsar CPNS 2021 Gelombang 2 dan Decky Kunian, S.Pd yang merupakan guru Kesenian.

Juara pada lomba Squid Game secara berurutan dimenangkan oleh Angkatan VI, Angkatan VII dan Angkatan IX. Sementara itu, lomba karaoke dimenangkan oleh Susi Nurkholidah berpasangan dengan Imam Wahyudi dari angkatan VI, disusul di posisi kedua oleh Christa Bella dari angkatan VII, juara 3 dimenangkan oleh Dyona Kartika dari angkatan IX, serta terakhir juara favorit dimenangkan oleh Wildan Hidayat dari angkatan VI