Monev Peserta Latsar, Giliran Kemenag Lahat yang Disambangi BDK Palembang
  • 20 Oktober 2021
  • 208x Dilihat
  • Berita

Monev Peserta Latsar, Giliran Kemenag Lahat yang Disambangi BDK Palembang

PALEMBANG (20/10) - BDK Palembang pada 18 Oktober lalu kembali menggelar Monitoring Evaluasi (monev) Latsar Gelombang 3. Wilayah yang kali ini dikujungi oleh tim monev adalah Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Lahat dan MIN 1 Lahat.

Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat, Kasi Penmad Drs. H. Rahman Taufik menyambut hangat kedatangan tim monev BDK Palembang yang diantaranya adalah Kasubbag TU BDK Palembang sekaligus Ketua Panitia Latsar CPNS, Agus Apriansyah, S.Kom, MM. Ia juga ditemani oleh Gusman, M.Pd, widyaiswara diklat tenaga administrasi yang juga merupakan coach peserta Latsar, serta Taslim S.T dan Musyaddad, M.Si.

Dalam sambutannya, Rahman menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan dari BDK Palembang. Kunjungan tersebut bukan hanya untuk peserta Latsar saja, tetapi juga harapannya dapat menjadi sarana mempererat silaturahmi antar sesama pegawai di lingkungan Kementerian Agama.

Hal senada juga disampaikan oleh Agus sebagai Ketua Panitia Latsar CPNS 2021. Ia berharap , kunjungan tersebut dapat lebih mempererat  hubungan silaturahmi pada umumnya dan secara khususnya diharapkan dapat membantu kesiapan peserta Latsar dalam menyelesaikan laporan aktualisasinya.

Manfaat dari kegiatan aktualisasi Latsar diharapkan akan dapat berkesinambungan, dan program-program yang telah direncanakan dan disusun sedemikian rupa oleh peserta Latsar akan dapat dirasakan kebermanfaatannya di lingkungan satuan kerja masing-masing, baik masa sekarang dan masa yang akan datang. Gusman yang juga sebagai coach peserta latsar memberikan pesan kepada peserta latsar bahwasanya untuk tidak tegang saat ujian nanti, karena peserta latsar di masa saat ini adalah role model yang ditunggu-tunggu kebermanfaatannya untuk orang banyak.