Monitoring Pasca Pelatihan Di Kabupaten Seluma
  • 15 Desember 2020
  • 317x Dilihat
  • Berita

Monitoring Pasca Pelatihan Di Kabupaten Seluma

Seluma, Selasa (15/12/2020) Team Monitoring Pasca Pelatihan Balai Diklat Keagamaan Palembang berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dengan mengundang 5 peserta alumni Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) yang berada diwilayah Kementerian Agama Kabupaten Seluma. 
Dalam Pelaksanaan Monitoring ini ada tiga pegawai dari Balai Diklat Keagamaan Palembang yakni Nelly Nurmely, Zulkarnain dan Rati Fitriani.  Kedatangan mereka di sambut hangat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma bapak H. Mulya Hudori.

Bapak H. Mulya Hudori menyampaikan arahan pada para peserta dalam pelaksanaan monitoring ini untuk dengan mengisi form dari team monitoring,menyampaikan  beberapa usulan tentang kebutuhan pelatihan di Kabupaten Seluma. Selain itu dalam Kesempatan ini Nelly berdiskusi beberapa alumi mengenai kendala apa yang sering dialami dalam mengikuti pelatihan jarak jauh, para alumni mengatakan dalam mengikuti pelatihan jarak jauh ini ada kelebihan dan kekurangannya, salah satu kekurangan yang sering terjadi adalah kendala jaringan internet yang sering mengalami gangguan dan kelebihannya mereka tidak perlu jauh-jauh pergi ke balai diklat Palembang untuk mengikuti pelatihan.
Dalam pelaksanaan monitoring ini para alumni juga mereka juga berharap agar pelatihan regular bisa diselenggara kembali .