Monitoring Presensi Online Balai Diklat Keagamaan Palembang dari Balitbang dan Diklat Kemenag
  • 21 September 2020
  • 504x Dilihat
  • Berita

Monitoring Presensi Online Balai Diklat Keagamaan Palembang dari Balitbang dan Diklat Kemenag

Palembang, (21/09). Balai Diklat Keagamaan Palembang kehadiran tamu dari Balitbang dan Diklat Kemenag yaitu dari Rini Purwanti, S.Sos., M.Si dan Qurrota A’yuni, S.H untuk menindaklanjuti terkait Surat Pemberitahuan Kegiatan Monitoring Presensi Online dan Rekapitulasi Presensi Tahun 2019 yang telah disampaikan sebelum kedatangannya.  

Dikarenakan Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang sedang mengisi materi  materi pada Pelatihan Penyuluh Agama Islam Non PNS bertempat di Indrayala, Ogan Ilir. Maka sementara tamu dari Balitbang dan Diklat diterima oleh Hairoyati, Talsim dan Sri Rahayu dari staf kepegawaian Balai Diklat Keagamaan Palembang. Sekaligus mengisi form terkait monitoring presensi online dan Rekapitulasi presensi tahun 2019.

Namun tidak lama berselang Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pdi (Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang) didampingi Bandar, S.E., M.M (Kasubbag Tata Usaha) dan Agus Apriansyah, S.Kom., M.M (Kasi Teknis Administrasi) datang dan bertemu dengan perwakilan Balitbang dan Diklat Kemenag. Beliau menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari Balitbang dan Diklat ke Balai Diklat Keagamaan Palembang. 

Selain terkait monitoring presensi online, Syafitri juga meminta diberikan waktu untuk Widyaiswara dapat berdiskusi langsung dengan Rini Purwanti terkait kepengurusan kegiatan widyaiswara. Rini Purwanti pun menyambut dengan baik hal tersebut, dimana Drs. Basuki, M.Pd dan Drs. Rudi Hermawan, M.Pd (Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Palembang)  mempergunakan kesempatan tersebut untuk dapat berdiskusi terkait karya ilmiah mereka yang dalam proses.