Nelly :
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 12 Juni 2023
  • 670x Dilihat
  • Berita

Nelly : "Bekerja Dengan Benar, Maka Keberkahan Akan Datang"

Palembang, Senin (12/06) Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang melaksanakan kegiatan Apel Pagi di lapangan BDK Palembang bersama seluruh Pegawai, Dra.Nelly Nurmelly,MM berkesempatan untuk menjadi Pembina dan adapun perangkat petugas Apel pada hari ini dipimpin oleh Muhamad Azwin, A.Md, MC dipandu oleh Fian Nur Fajria, A.Md, dan doa dipimpin oleh Erwan S.Ag.


Nelly dalam sambutannya menyampaikan "Apel pagi merupakan awal kita mulai bekerja, untuk para pegawai agar bisa mematuhi aturan kepegawaian mulai dari mengikuti apel pagi, dan melakukan aktivitas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing" tuturnya.


"laksanakan program-program kinerja dengan baik, tingkatkan semangat kerja mulai dari diri sendiri jangan pernah abaikan kedisiplinan, jika yang kita kerjakan sesuatu dengan benar. Insya Allah keberkahan akan datang kepada kita," harap nelly didepan peserta apel.


Nelly melihat perkembangan baik pada pelaksaan apel tiap minggunya, hal ini dapat dilihat dari keikutsertaan seluruh pegawai mengikuti apel, ketepatan waktu, dan kesiapan pelaksana apel. 


“Terlihat kemajuan yang baik pada pelaksanaan apel tiap minggunya, pelaksana apel terlihat semakin baik dalam menjalankan tanggung jawabnya. mau PNS ataupun Honorer semua mengikuti apel tanpa memandang apa jabatan maupun kedudukan, semuanya sama, Hal ini merupakan pertanda positif yang menunjukkan bahwa terjadi perkembangan SDM dilingkungan kita,” ulasnya.


Dalam amanat penutupnya, beliau menyampaikan bahwa kita perlu memperhatikan lingkungan sekitar kita, apabila ada hal yang perlu diperbaiki, perbaikilah dan apabila ada hal baik yang patut dicontoh, maka contohlah hal baik tersebut, Seorang ASN harus memiliki jiwa keteladanan yang baik.


Apel pagi ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Erwan, S.Ag, dilanjutkan dengan bersalam-salaman antar pegawai BDK Palembang guna memperkuat silahturahmi dan kekeluargaan antar sesama.