Peduli Kasih BDK Palembang Terus Pertahankan
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 12 Juli 2023
  • 166x Dilihat
  • Berita

Peduli Kasih BDK Palembang Terus Pertahankan

Palembang (12/7), Kematian seorang manusia telah menjadi ketetapan Allah Swt, yang tercatat di lauhul mahfudz, tidak ada satupun makhluk yang dapat menolak kedatangannya. Apabila kematian tiba, terputuslah semua urusan di dunia, duka pun menyelimuti keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. 


Balai Diklat Keagamaan Palembang kembali berduka pasalnya Prasojo Bin Sarimbit yang merupakan Ayahanda dari Prasiska Adela Susilowati, S.Kom pegawai BDK Palembang telah meninggal dunia pada hari Jum'at 23 Juni 2023. 


Dengan ini Plh. Kepala BDK Palembang Drs. Rudi Hermawan, M.Pd memberikan bantuan uang duka kepada adela dari seluruh pegawai BDK Palembang. Dengan disaksikan oleh Kasubbag Tata Usaha Mukmin, S.H.I, M.Sy dan Widyaiswara Pertama Atika Yusni Perdina. Rudi mengatakan "Mohon diterima, Ini merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar BDK Palembang, semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan" tuturnya seraya menyerahkan uang suka tersebut. 


"Saya berharap peduli kasih BDK Palembang ini dapat terus dipertahankan untuk menciptakan kebersamaan dalam suka dan duka" tambahnya


Adela pun mengucapkan "Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pegawai BDK Palembang dan mendoakan semoga ini menjadi amal jariyah bagi bapak ibu yang telah peduli dan berbaik hati kepadanya".