Pelaksanaan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) dan Analisis Kebutuhan Pelatihan (AKP) di Kepulauan Bangka Belitung
  • 2 Desember 2020
  • 445x Dilihat
  • Berita

Pelaksanaan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) dan Analisis Kebutuhan Pelatihan (AKP) di Kepulauan Bangka Belitung

Pangkal Pinang, 2/12/20. Sebanyak 8 orang Pegawai Balai Diklat Keagamaan Palembang yaitu 2 diantaranya dari widyaiswara Mukmin dan Mardiansyah, dan 6 pegawai yaitu Yosie, Mona, Purnawati, Yeni Lesmana, Tri Kurnia dan Rabiah yang diutus untuk melaksanakan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) dan Analisis Kebutuhan Pelatihan (AKP) untuk Tenaga Administrasi dan Tenaga Teknis Tahun Anggaran 2021 di Kepulauan Bangka Belitung.

Salah satu kunjungan pada kota pangkal pinang yaitu di IAIN SAS Bangka Belitung yang di sambut oleh bapak Amir Hamzah, Inggi Irandy dan bapak kepala Biro AUAK Tumiran Ganefo di IAIN SAS Bangka Belitung. Bapak Tumiran banyak terima kasih dan senang karena telah di kunjungi oleh tim dari Balai Diklat Keagamaan Palembang, beliau sangat berharap kedepannya lebih banyak lagi pegawai maupun dosen di IAIN SAS Babel untuk mengikuti berbagai pelatihan di Balai Diklat Keagamaan Palembang

Kegiatan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) dan Analisis Kebutuhan Pelatihan (AKP) ini dilaksanakan pada tanggal 2 s.d 4 Desember 2020. Tempat yang dikunjungi ialah IAIN SAS Bangka Belitung, Kanwil Kemenag Bangka Belitung, Kemenag Kota Pangkal Pinang, MAN Pangkal Pinang, MTs N 1 Pangkal Pinang, dan KUA Kecamatan Air Itam.