PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN FUNGSIONAL ARSIPARIS AHLI MADYA
  • 4 September 2020
  • 548x Dilihat
  • Berita

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN FUNGSIONAL ARSIPARIS AHLI MADYA

Palembang, (03/09/20) Bertempat di ruang Aula Balai Diklat Keagamaan Palembang H. Martadinata pada hari Kamis tanggal 3 September 2020 resmi dilantik sebagai Arsiparis Ahli Madya. Pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang yaitu Bapak Dr. Syafitri Irwan, S. Ag, M.Pd.I, didampingi Kasi Diklat Tenaga Administrasi bapak Agus Apriansyah, S.Kom, MM, Kasi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Ibu Mursidah S.Ag, MM, dan Koordinator Widyaiswara Bapak Ridwan, S.Ag., M.HI.

Penandatangan Berita Acara Pelantikan

Adapun yang melaksanakan tugas sebagai Rohaniwan yaitu Bapak Fatahul Hakim dari Kanwil Kemenag Sumatera Selatan, dari Balai Diklat Keagamaan Palembang yang bertindak sebagai MC yaitu Tri Juliansyah, Doa M. Tontowi, Pembaca SK Taslim, dan Dirigen Sri Rahayu.

Foto 1: Panitia Pelantikan, Foto 2 : Pegawai yang Hadir dalam Pelantikan

Acara pelantikan berjalan dengan lancar dan masih tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19, dimana dalam Pelantikan kali ini dihadiri sebagian pegawai saja karena masih diberlakukannya sistem Work From Home (WFH) dan Work from Office (WFO).

Diakhir acara Syafitri Irwan menyampaikan ucapan selamat kepada bapak Martadinata atas jabatan yang baru yaitu Arsiparis Ahli Madya dan beliau juga berpesan agar dapat bertanggung jawab dalam menjalankan tugas sesuai dengan jabatan yang diemban.