Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Ditutup dengan Haru Peserta
  • 25 September 2021
  • 272x Dilihat
  • Berita

Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Ditutup dengan Haru Peserta

PALEMBANG (25/09) - Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) pada Jumat (24/9) lalu resmi ditutup. PKP yang telah diselenggarakan oleh BDK Palembang sejak Juli lalu tersebut diikuti oleh 30 orang pejabat pengawas dari satker-satker di wilayah kerja BDK Palembang, antara lain Lampung, Sumsel, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung.

PKP ditutup langsung di aula BDK Palembang oleh Agus Apriansyah, S.Kom., MM., Kasubbag Tata Usaha BDK Palembang sekaligus Ketua Panitia PKP. Selain itu, Kepala BDK Palembang, Dr. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pd.I turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk menyampaikan kata-kata penutup. Beliau juga secara simbolis menutup PKP dengan mengambil kembali kartu tanda peserta dari beberapa peserta PKP. Suasana penutupan berlangsung dengan diwarnai haru dan sukacita oleh para peserta PKP.

3 hari sebelum itu, tepatnya pada Selasa, 21 September, ke-30 peserta PKP telah melewati ujian laporan aktualisasi mereka di kampus BDK Palembang, dan semuanya dinyatakan lulus 100%.

Beberapa peserta PKP berharap, langkah mereka sebagai pengawas tidak akan berhenti sebatas dengan mengikuti PKP, akan tetapi dapat berlanjut pada pelatihan-pelatihan kepemimpinan lain di tingkat nasional.