Pelatihan Lesson Study Ikut Berakhir Pada Tanggal 30 Juli 2020
  • 30 Juli 2020
  • 368x Dilihat
  • Berita

Pelatihan Lesson Study Ikut Berakhir Pada Tanggal 30 Juli 2020

Palembang,30 Juli 2020. Berakhirnya kegiatan PJJ (Pelatihan Jarak Jauh) diantaranya Pelatihan Lesson Study yang telah dilakukan oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang dimulai dari tanggal 08 s.d 30 Juli 2020. Kegiatan Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) ditutup oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang, dalam penutupan beliau menyampaikan bahwa Balai Diklat Keagamaan Palembang sudah menganggarkan pengadaan server dalam rangka mendukung Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) sehingga akan terlaksana lebih baik lagi mudah-mudahan tahun ini terealisasi.

Syafitri Menyampaikan "Ucapan terima kasih kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dengan sangat baik, penuh semangat, dan antusias. Ucapan terima kasih juga kepada Widyaswara yang sudah memberikan ilmu, mengerahkan tenaga dan waktu untuk peserta. Dan juga tak lupa Ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah terlibat untuk meluangkan waktu hampir 24 jam dalam sehari dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan peserta, dan telah berusaha sekuat tenaga agar peserta selalu terkoneksi dengan Widyaiswara. Semoga menjadi amal jariyah".

"Pelatihan Lesson Study ini sangat diperlukan bagi Guru Madrasah sebagai bentuk peningkatan pengetahuan, ketrampilan, keahlian Guru Madrasah dengan keadaan dan kondisi perubahan dunia pendidikan saat ini. Guru Madrasah dituntut melakukan perubahan ke arah yang lebih baik terutama dalam hal sikap dan perilaku siswa didik dalam proses pendidikan dan pembelajaran baik di lingkungan Sekolah/Madrasah maupun di luar lingkungan siswa didik"tambahnya.