Pelatihan Reguler Kembali Dilaksanakan Balai Diklat Keagamaan Palembang
  • 7 Februari 2022
  • 255x Dilihat
  • Berita

Pelatihan Reguler Kembali Dilaksanakan Balai Diklat Keagamaan Palembang

Senin (7/2), Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang kembali membuka pelatihan 4 angkatan sekaligus di BDK Palembang. Pelatihan kali ini terdiri dari Pelatihan Keluarga Sakinah, Pelatihan Teknik Pengelolaan Barang Milik Negara, Pelatihan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Madrasah Aliyah Angkatan II dan Pelatihan Teknologi Informasi (TIK) Madrasah Tsanawiyah Angkatan V Kementerian Agama se-Provinsi Sumatera Selatan, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung. Pelatihan ini diikuti oleh 135 orang peserta. Mulai dari tanggal 7 sampai dengan 12 Februari 2022.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat ayat suci Al-Qur'an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjukan penyampaian Laporan kegiatan oleh Ketua Panitia Bapak H.Martadinata, S.Ag, MM yang meminta kepala BDK Palembang memberikan pembekalan sekaligus membuka Pelatihan ini secara resmi. Acara dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta secara simbolis yang mewakili dari provinsi Sumatera Selatan, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung. 

Dr. Syafitri Irwan, S.Ag, M.Pd.I menyematkan peserta dengan didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha Agus Apriansyah, S.Kom, MM, Subkoordinator Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Palembang Mursidah, S.Ag, MM, Koordinator Widyaiswara Rudi Hermawan, M.Pd.I. Acara pembukaan berjalan lancar dan diakhiri dengan pembacaan doa bersama.