Pemantapan Persiapan Rapat Koordinasi Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang
  • 16 November 2020
  • 496x Dilihat
  • Berita

Pemantapan Persiapan Rapat Koordinasi Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang

Palembang, 16 Nopember 2020. Balai DIklat Keagamaan Palembang akan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang bertempat di Beston Hotel Palembang. Kegiatan akan terdiri dari peserta yaitu Kepala Kemenag Kota/Kabupaten dan Pimpinan UIN diwilayah kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Pada tahun 2020 ini yang bertindak sebagai Ketua Panitia adalah Agus Apriansyah, S.Kom., M.M. beliau juga merupakan Kepala Seksi Administrasi Balai Diklat Keagamaan Palembang. Dalam kesempatan rapat persiapan tersebut, beliau menyampaikan kepada seluruh panitia bahwa keberhasilan dalam pelaksanaan kegiatan adalah keberhasilan bersama. "Saya berharap kita dapat saling bantu membantu untuk mensukseskan kegiatan ini "ujar Agus.

Dalam rapat tersebut ditegaskan kembali untuk tugas masing-masing panitia, diantaranya pembawa acara, moderator, pendamping pelaksanaan kegiatan rapat komisi, dokumentasi, dan publikasi. 

Setelah sebelumnya Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang melalui Ketua Panitia mengingatkan agar ada kemudahan dalam melaksanakan pengambilan data formulir Analis Kebutuhan Pelatihan sehingga kita dapat dengan cepat mengetahui pelatihan apa saja yang akan direncanakan pada Tahun 2021 melalui pengajuan Kebutuhan Pelatihan dari masing-masing satuan kerja.

Selain melalui formulir Analis Kebutuhan Pelatihan, panitia juga sudah mempersiapkan materi yang akan dibahas melalui Rapat Komisi, sehingga dapat ditemukan langsung hasil musyawarah tersebut.