Pembukaan Diklat Awal Tahun 2020
  • 3 Februari 2020
  • 517x Dilihat
  • Berita

Pembukaan Diklat Awal Tahun 2020

Palembang, Senin(3/2/2020) Balai Diklat Keagamaan Palembang menyelenggarakan diklat pada awal tahun 2020 sebanyak 4 angkatan yang terdiri dari diklat teknis substantif guru seni budaya madrasah aliyah, diklat teknis substantif guru PPKn madrasah aliyah, diklat teknis keterampilan staf angkatan I dan diklat manajemen kepala urusan tata usaha madrasah angkatan I.

Ke empat diklat ini dibuka oleh kasubbag tata usaha bapak bandar mewakili kepala bdk palembang. Bandar berharap "terkhususnya para guru bisa memberikan pendidikan, tehnik dan pola mengajar yang baik untuk anak didiknya agar minat belajar anak menjadi tinggi dan daya serap dalam menerima pembelajaran lebih tinggi. Juga untuk staf kementerian agama agar lebih memahami teknologi, dapat memberikan pelayanan yang berkelas di masyarakat. Oleh karena itu ikutilah diklat ini dengan baik karena tujuan dari melaksanakan diklat ini agar dapat menghasilkan pegawai/ASN yang berkualitas, intelektual dan berdedikasi tinggi demi kemajuan satuan kerja masing-masing"

Diklat ini akan berjalan selama 6 hari, mulai dari tanggal 3 s.d 8 februari 2020 dengan peserta berjumlah 140 orang yang berasal dari guru dan staf dari empat provinsi, yaitu sumatera selatan, lampung, bengkulu dan kepulauan bangka belitung.