PEMENANG POIN TERBANYAK DALAM MATERI PELAYANAN PRIMA
  • 7 Agustus 2020
  • 566x Dilihat
  • Berita

PEMENANG POIN TERBANYAK DALAM MATERI PELAYANAN PRIMA

Jakarta, Kamis(07/08/2020) Penyerahan Hadiah oleh Para Narasumber materi Pelayanan Prima kepada Team yang memenangkan tugas kelompok. Setelah sebelumnya peserta telah dibagi beberapa kelompok yang terdiri dari berbagai kota, mereka membaur menjadi sebuah kelompok. Peserta sangat bersemangat dan antusias dalam menerima materi pelayanan prima ini, dalam kuisnya peserta menentukan sendiri nama-nama lucu atau unik sebagai nama kelompok. Dari beberapa kelompok terbentuklah kelompok MIUW, ANGEL, DIAM, AIR, API, UNYIL dan NYINYING -NYINYING.

Pemberian poin pun disepakati dalam setiap materi bagi team peserta yang tepat waktu dalam menduduki kursi yang telah disusun berdasarkan team masing-masing diberikan poin 10 ribu poin, begitupun dari pertanyaan yang baik dan respon dari peserta sendiri itu juga akan dinilai dengan poin.

Keseruan pun sangat terasa di Hotel Aston Priority Simatupang gemuruh suara-suara peserta yang heboh dan antusias untuk terus mengumpulkan poin, ada beberapa games yang ada yaitu games kekompakan Team untuk memberikan kepuasan kepada Costumer, Games Memberikan Informasi yang Valid kepada costumer dengan membariskan team memanjang dan memberikan informasi dengan gerakan tanpa bersuara, dan terakhir Games menjawab pertanyaan secara cepat dan benar.

Diakhir acara pengumuman pun diberikan bagi team yang terbanyak mengumpulkan poin yaitu dari team MIUW berangggotakan 4 orang yaitu mewakili Balai Diklat Keagamaan Palembang, Balai Diklat Keagamaan , Balai Diklat Keagamaan Semarang dan dari Pusdiklat Teknis.

Banyak Hal yang dapat dipelajari dari Pelayanan Prima Bagaimana kita dalam Melayani dan menghadapi setiap Costumer tanpa menimbulkan Kekecewaan kepada Costumer dengan memberikan beberapa aspek yaitu People,Places,Product dan Proses.