Pengumuman: Penundaaan Pelaksanaan PJJ Gelombang III (13-19 Juli 2021)
  • 9 Juli 2021
  • 666x Dilihat
  • Berita

Pengumuman: Penundaaan Pelaksanaan PJJ Gelombang III (13-19 Juli 2021)

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kepada seluruh panitia, widyaiswara dan peserta Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 s.d 19 Juli 2021, berdasarkan hasil rapat pada Jumat, 09 Juli 2021 yang dipimpin oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang bersama para pejabat, kami menginformasikan hal-hal di bawah ini:

  1. Dikarenakan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hampir di seluruh wilayah Satuan Kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang, pemberlakuan 75 % WFH (Work From Home) dan 25% WFO (Work From Office) dikhawatirkan akan membuat pelaksanaan Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) menjadi kurang maksimal. 
  2. Mengingat poin 1, kami umumkan bahwa Pelatihan Jarak Jauh Gelombang III (PJJ IPA Mts Angkatan II, PJJ Matematika MI Angkatan II, dan PJJ Lesson Study Angkatan II)  yang semula akan dilaksanakan tanggal 13-19 Juli 2021 DITUNDA sampai dengan waktu yang tidak dapat ditentukan.
  3. Untuk pelatihan Jarak Jauh Gelombang I yang sedang berlangsung (PJJ IPA Mts Angkatan I, PJJ Matematika MI, dan PJJ Lesson Study Angkatan I) tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal.

Demikian kami informasikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.