Penilaian Peserta Atas Kegiatan Rapat Koordinasi Kediklatan Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang
  • 23 November 2020
  • 290x Dilihat
  • Berita

Penilaian Peserta Atas Kegiatan Rapat Koordinasi Kediklatan Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang

Palembang, (23/11/2020) bertempat di Beston Hotel Jalan Jendral Sudirman No.57 Kecamatan Ilir Timur I Palemban, Balai Diklat Keagamaan Palembang Melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kediklatan Se-Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang Tahun 2020 dimana pelaksanaan kegiatan dilakukan selama empat hari dimulai tanggal 18 hingga 21 November 2020. Peserta selalu antusias mengikuti setiap materi yang disampaikan oleh narasumber.

Seperti pada 19/11 lalu materi yang di sampaikan antara lain materi Peningkatan Kompetensi ASN Berkarakter, Terampil serta Menguasi literasi yang di sampaikan oleh Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI bapak M. Ishom Yusqi, materi Peningkatan dan Pengembangan Kompetensi ASN di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Selatan bapak H.Mukhlissuddin, dan materi Arah Kebijakan Diklat Tenaga Administrasi bapak H. Rudi Subiyantoro.

Untuk dapat menilai hasil dari kegiatan yang telah berlangsung Balai Diklat Keagamaan Palembang meminta peserta untuk memberikan penilaian dari kegiatan tersebut melalui pengisiian form evaluasi (klik disini) dan dari hasil erdasarkan hasil evaluasi kepuasan terhadap peserta yang di lakukan oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang terhadap materi yang disampaikan para peserta selama dua hari ini menanggapi positif di mana berdasarkan hasil evaluasi para peserta mengatakan materi yang disampaikan dapat menambah pengetahuan serta wawasan serta motivasi untuk lebih baik lagi sesuai dengan tema rakor kali ini yaitu Elaborasi Pelatihan Mewujudkan ASN Kementerian Agama yang Berkompoten.