Penutupan Pelatihan Kepala Madrasah Swasta Proyek Realizing Education’s Promise
  • 2 Desember 2020
  • 214x Dilihat
  • Berita

Penutupan Pelatihan Kepala Madrasah Swasta Proyek Realizing Education’s Promise

Palembang, Selasa 2/12/20 penutupan Pelatihan Kepala Madrasah Swasta Proyek Realizing Education’s Promise ( Madrasah Education Quality Reform) yang merupakan kerjasama antara Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah dan Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Kementerian Agama berlangsung di gedung MAN 3 palembang. 

Pelatihan yang telah dilaksanakan selama 5 hari telah ditutup langsung oleh Efa Ainul Falah (Kepala Bidang Penyelenggara) yang didampingi oleh  Syafitri Irwan (Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang), Mursidah (Kasi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan), Bandar (Kasubbag Tata Usaha), dan Agus Apriansyah (Kasi Diklat Administrasi). Selain itu kegiatan penutupan dihadiri juga oleh 40 peserta pelatihan, panitia penyenggara dan para narasumber yang terlibat dalam pelatihan. 

Banyak sekali wejangan untuk para peserta yang diberikan oleh Efa Ainul Falah selaku Kepala Bidang Penyelenggaran dan tentunya sangat berguna untuk bekal para peserta kedepanya untuk menguatkan pengetahuan, ketrampilan dan sikap dilingkungan kerja masing- masing,Serta materi yang telah dipelajari selama Pelatihan dapat dipraktekkan segera. Pelepasan tanda peserta pun merupakan bentuk telah berakhirnya pelatihan untuk seluruh Kepala Madrasah Swasta serta pemberian sertifikat langsung oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang sebagai bentuk bahwa semua peserta telah mengikuti Pelatihan dengan baik.