Perjalanan Jauh Menuju Muko-muko Tidak Menyulutkan semangat Panitia dan Widayaiswara Melaksanakan Pelatihan
  • 7 Oktober 2020
  • 453x Dilihat
  • Berita

Perjalanan Jauh Menuju Muko-muko Tidak Menyulutkan semangat Panitia dan Widayaiswara Melaksanakan Pelatihan

Muko-muko, Rabu 7/10/20 perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa bagi panitia penyelenggara dan widyaiswara untuk melaksanakan kegiatan pelatihan di Kab. Muko-muko dimana Jarak yang ditempuh menuju lokasi kegiatan lumayan melelahkan yaitu 21 jam perjalanan, Tetapi tidak menyurutkan semangat bagi para panitia untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta yang sudah siap menunggu di sana.

Kegiatan yang dilaksanakan disana terdiri dari 2 Angkatan yaitu Pelatihan Penyuluh Agama Islam Non PNS Angkatan XX dan XXI peserta yang totalnya terdiri dari 80 orang dibagi menjadi satu ruangan itu 20 orang dan dibagi lagi menjadi dua sesi pagi dan siang.

Pembukaan pun dilakukan dilapangan terbuka dengan selalu memperhatian protokol kesehatan setiap peserta yang ingin memasuki ruangan kelas juga harus diwajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan serta panitia juga selalu siap mengecek suhu tubuh peserta menggunakan Medical Infrared Thermometer.

Antusias peserta pun sangat terlihat jelas selama mengikuti pelatihan dikelas para narasumber pun tentunya tidak kalah semangat dalam membagikan ilmu kepada seluruh peserta tentunya harapan seluruh peserta yang mengikuti pelatihan ini dapat pengalaman dan ilmu baru untuk pengembangan mereka sebagai Penyuluh tempat masing-masing.