Perkuat Peningkatan Kinerja SDM, Kepala BDK Palembang Luncurkan Slogan CINTA
  • BDK Palembang
  • 1 September 2022
  • 241x Dilihat
  • Berita

Perkuat Peningkatan Kinerja SDM, Kepala BDK Palembang Luncurkan Slogan CINTA

Bandar Lampung, (01/09) bertempat di Hotel Novotel. Balai Diklat Keagamaan Palembang kembali melaksanakan Kegiatan Internal bagi Pegawai BDK Palembang yang akan dilaksanakan dari tanggal 01-03 September 2022 yaitu Peningkatan Kinerja SDM Balai Diklat Keagamaan Palembang.  Pada acara pembukaan diawali oleh laporan ketua panitia yaitu  Mukmin, S.H.I., M.Sy (Kasubbag TU BDK Palembang) beliau dalam laporannya menyampaikan bahwa Tujuan dan Manfaat kegiatan ini diantaranya :

            1. Meningkatkan motivasi dan komitmen kebersamaan yang tinggi dalam bekerja
            2. Meningkatkan semangat kerjasama, kekompakan dan sinergi yang baik
            3. Sebagi upaya perbaikan dan pengembangan secara berkesinambungan
            4. Untuk mendukung program perubahan budaya kerja
            5. Menjadi ajang rekreasi dan penyegaran setelah menjalani rutinitas dan kesibukan bekerja, sehingga dapat memberikan suntikan tenaga dan semangat dan motivasi yang baru 

            Selanjutnya kegiatan Dibuka langsung oleh Dr. Saefudin, S.Ag., M.Si (Kepala BDK Palembang) sekaligus memberikan pengarahan dalam pembukaan kegiatan Peningkatan Kinerja SDM BDK Palembang, dan tidak kalah pentingnya yaitu  peluncuran slogan CINTA BDK Palembang. 

            Slogan CINTA BDK Palembang terdiri dari :

            1. C : Chemistry -> Mewujudkan budaya kerja yang bermutu dan harmonis dengan membangun Chemistry antar seluruh Pegawai BDK Palembang.
            2. I : Integritas->Mewujudkan sistem pelatihan yang profesional dengan mengedepankan integritas
            3. N : Niat -> Mewujudkan kiprah dan pengabdian seluruh pegawai kepada bangsa dan Negara secara maksimal dengan niat yang tulus dan ikhlas.
            4. T : Tangguh->Mewujudkan pengelolaan organisasi yang tangguh dalam memaksimalkan fungsi penyelenggaraan pemerintah.
            5. A : Amanah ->menciptakan pegawai BDK Palembang yang amanah tugas dan tanggung jawab terhadap lembaga kementerian agama.

            Dalam sambutannya Dr. Saefudin, S.Ag., M.Si menyampaikan bahwa dengan adanya Slogan CINTA BDK Palembang, semoga dapat semakin meningkatkan kinerja dan kerjasama seluruh pegawai BDK Palembang.

            Turut hadir dan mendampingi Dr. Saefudin, S.Ag., M.Si (Kepala BDK Palembang)  dalam kegiatan Peningkatan Kinerja SDM BDK Palembang yaitu Agus Apriansyah, S.Kom., M.M. (Kepala Loka Diklat Bandar Lampung), Mukmin, S.H.I., M.Sy (Kasubbag TU BDK Palembang), Mursidah, S.Ag., M.M ( Subkoordinator Tenaga Teknis dan Pendidikan), Bandar, S.E., M.M. (Subkoordinator Tenaga Administrasi), Drs. Rudi Hermawan, M.Pd (Koordinator Widyaiswara).

            Selain itu BDK Palembang juga mengundang dari perwakilan Loka Diklat Bandar Lampung sebanyak 4 Orang, Kanwil Kemenag Lampung sebanyak 1 Orang, UIN Raden Intan Lampung sebanyak 1 Orang dan Kemenag Kota Bandar Lampung sebanyak 1 Orang.