Perlu Adanya Skema Baru di Tahun 2023 pada Sisi Pelayanan
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 29 Desember 2022
  • 206x Dilihat
  • Berita

Perlu Adanya Skema Baru di Tahun 2023 pada Sisi Pelayanan

PALEMBANG (27/12) - Di penutup tahun 2022, Kepala BDK Palembang Dr. Saefudin, S.Ag., M.Si.  bersama Kepala Subbagian Tata Usaha BDK Palembang Mukmin, S.H.I, M.Sy. mengajak seluruh pegawai tenaga honorer atau non pegawai ASN BDK Palembang untuk rapat sekaligus mengevaluasi lebih dalam tentang kinerja seluruh tenaga honorer pada tahun 2022. Rapat yang bertempat di Ruang Rapat Lantai II BDK Palembang itu dihadiri oleh 18 orang pegawai tenaga honorer tanpa terkecuali, serta dua staf kepegawaian BDK Palembang, Hairoyati, S.Sos. dan Prasetyo Nugraha, S.Th.I., M.H.I. 


Terdapat beberapa  poin penting yang digarisbawahi Kepala BDK Palembang pada kesempatan kali ini, yakni pelayanan publik yang diyakini masih belum maksimal dari sisi SDM maupun sarana dan prasarana yang ada, khususnya pada asrama. 


“Perlu ada skema baru di Tahun 2023 nanti dalam penanganan masalah ini, dan saya ingin catatan-catatan buruk yang ada di sepanjang tahun 2022 ini tidak terulang kembali di tahun depan,” ungkap Saefudin. 


Selain evaluasi kinerja pegawai tenaga honorer di tahun 2022, rapat kali ini membahas persiapan pegawai tenaga honorer dalam menghadapi pendaftaran Calon PPPK Kementerian Agama Tahun 2022 yang pendaftarannya sudah dibuka sejak 23 Desember lalu hingga 6 Januari 2023 mendatang. Saefudin yang kali ini diwakili oleh Prasetyo selaku PIC dalam pengadaan CPPPK BDK Palembang Tahun 2022 menjelaskan alur pengadaan CPPPK Kementerian Agama Tahun 2022 dari awal hingga akhir kepada semua pegawai tenaga honorer BDK Palembang. 


Prasetyo menghimbau para pegawai tenaga honorer yang memenuhi kualifikasi dalam pendaftaran CPPPK Tahun 2022 agar dapat teliti dalam memilih formasi apa yang akan dipilih dan apa saja persyaratan yang harus disiapkan. (Dom)