Peserta dari 3 Provinsi Hadiri Diklat di BDK Palembang
  • 8 Februari 2021
  • 463x Dilihat
  • Berita

Peserta dari 3 Provinsi Hadiri Diklat di BDK Palembang

PALEMBANG - Suasana pandemi tidak menghentikan aktivitas diklat di BDK Palembang. Diklat tersebut dibuka oleh Dr.. Syafitri Irwan, S.Ag. M.Pd.I pada Senin (8/2) ini. Sebanyak 35 peserta yang berasal dari empat provinsi, yaitu Sumsel, Lampung dan Bengkulu.

Diklat yang digelar BDK kali ini bertajuk Teknis Peningkatan Kinerja Staf Angkatan II. Peserta diklat berkumpul di aula BDK Palembang dengan mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan mengenakan masker, menjaga jarak dan menyanitasi tangan dengan hand-sanitizer sebelum memasuki ruangan.

Sebagai bentuk dukungan terhadap penerapan protokol kesehatan, pihak BDK juga membagikan masker dan hand-sanitizer kepada peserta dan panitia yang hadir di lokasi.

“Dengan diadakannya Diklat Teknis Peningkatan Kinerja Staf ini, sangat diharapkan dapat menunjang peningkatan kinerja dari satuan kerja peserta pada khususnya, dan di lingkungan Kementerian Agama pada umumnya,” Syafitri saat menyampaikan kata sambutannya.

Peserta diklat akan mengikuti pre-test dan post-test sebelum dan setelah melaksanakan diklat. Kedua tes tersebut akan menjadi tolok ukur capaian peserta diklat, dan diharapkan akan dapat meningkatkan kinerja peserta setelah diklat selesai.