Peserta Kumpulkan Kelengkapan Administrasi pada Pelatihan Reguler
  • 21 Februari 2022
  • 229x Dilihat
  • Berita

Peserta Kumpulkan Kelengkapan Administrasi pada Pelatihan Reguler

PALEMBANG (21/2) - Pelatihan di BDK Palembang umumnya berlangsung selama 6 hari dari Senin hingga Sabtu. Pada Senin (21/2) ini, BDK Palembang kembali melakukan registrasi ulang peserta. Untuk menghindari kerumunan, penerimaan peserta dilakukan oleh panitia pelaksana di kelas masing-masing.

Semua calon peserta sebelumnya telah diimbau untuk membawa kelengkapan yang sudah dijelaskan dalam panggilan peserta, antara lain seperti surat tugas, Surat Keputusan terakhir, foto 4x6 2 lembar dan 2x3 2 lembar, bukti akomodasi tiket keberangkatan dan kepulangan (PP), fotokopi buku rekening dan surat hasil rapid antigen dengan hasil negatif. Setelah melengkapi berkas-berkasnya dan diserahkan ke panitia. Peserta akan mendapatkan haknya sebagai peserta, yaitu menerima perlengkapan peserta seperti tas, blocknote, pulpen, panduan [dan jadwal pelatihan, handsanitizer dan masker sesuai standar kesehatan.

Pelatihan di BDK Palembang kali ini terdiri dari empat angkatan yaitu Pelatihan Pembelajaran Tematik Raudhatul Athfal Angkatan II, Pelatihan Supervisi bagi Pengawas Angkatan I, Pelatihan Bimbingan Konseling MTs  Angkatan I dan Pelatihan Wawasan Kebangsaan Angkatan I. Pelatihan diikuti oleh 140 orang peserta yang berasal dari Provinsi Sumatera Selatan, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung.