PJJ Gelombang Pertama Ditutup
  • 13 April 2022
  • 157x Dilihat
  • Berita

PJJ Gelombang Pertama Ditutup

PALEMBANG (13/4) - Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) Gelombang Pertama BDK Palembang telah selesai dilaksanakan. Pelatihan yang sudah berjalan sebanyak 5 angkatan selama 6 hari mulai tanggal 7 s.d 13 April 2022 tersebut ditutup oleh Kasubbag Tata Usaha BDK Palembang, Mukmin, S.H.I, M.Sy.

Sebelum menutup kegiatan, Mukmin beliau menyampaikan permohonan maaf Kepala BDK Palembang, Dr. Syafitri Irwan, S.Ag, M.Pd.I yang tidak dapat hadir mengikuti penutupan ini melalui Zoom Mèeting. Beliau juga mengatakan kepada para peserta pelatihan jarak jauh, meski pembelajaran dilakukan tanpa tatap muka, semoga pelatihan yang telah BDK Palembang laksanakan ini dapat memberikan manfaat untuk mereka. Peserta diharapkan dapat mengimplementasikan ilmunya dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi masyarakat khususnya guru yang menjadi sumber ilmu untuk kemajuan anak didiknya.

"Semoga dengan pembelajaran tadi menjadikan bapak ibu ASN yang kreatif, inovatif, berpikir maju ke depan dengan mengikuti perkembangan zaman yang serba canggih, tentunya dengan banyak menggunakan ilmu teknologi (IT) di segala bidang," harapan.