Rakorwil BDK Palembang Hasilkan Kesepakatan Penting
  • BDK Palembang
  • 11 Desember 2022
  • 183x Dilihat
  • Berita

Rakorwil BDK Palembang Hasilkan Kesepakatan Penting

Menyempurnakan Tujuan dalam Pelaksanaan Kegiatan Rapat Koordinasi Kediklatan Wilayah Kerja BDK Palembang Tahun 2022 yaitu Terwujudnya keterpaduan Program Pelatihan di wilayah kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang Tahun 2022 dan Rencana Program Tahun 2023.(10/12).


Bertempat di Whndyam OPI Hotel berlangsung  dilaksanakan rapat komisi yang dibagi dalam dua komisi yaitu Komisi A Membahas Kebutuhan Pelatihan dan Komisi B Membahas mengenai peningkatan Mutu Pelatihan. Rapat komisi diikuti oleh seluruh peserta yang terdiri dari Kepala Kemenag, Pimpinan UIN/IAIN , dan Balai Diklat Keagamaan Palembang. Rapat Komisi diharapkan menjadi acuan untuk pengajuan pelatihan pada BDK Palembang di Tahun 2023. 

Hasil dari rapat komisi disampaikan oleh masing-masing perwakilan dari Komisi A dan Komisi B. Pada komisi A disampaikan oleh Fachrurrazi dan komisi B disampaikan oleh Fahrul Amin (Kasubbag TU OKU).  Komisi A menyampaikan mengenai beberapa pelatihan yang diajukan sesuai kebutuhan satker BDK Palembang baik dalam bentuk PDWK, PJJ maupun Pelatihan Reguler. Sedangkan pada komisi B menyampaikan hasil evaluasi dari pelaksanaan pelatihan dimulai dari evaluasi terhadap peserta, panitia, narasumber dan penyelenggara. 

Setelah penyampaian hasil sidang komisi, maka diserahkan secara simbolis kepada Dr. Saefudin,S.Ag.,M.Si. (Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang).  Besar Harapan dari masing-masing komisi bahwa hasil dari sidang dapat dijadikan  acuan dan evaluasi untuk keberlangsungan pelatihan pada BDK Palembang Tahun 2023.