Saefudin harap Output dan Input Pelatihan BDK Palembang Terealisasi
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 3 Mei 2024
  • 19x Dilihat
  • Berita

Saefudin harap Output dan Input Pelatihan BDK Palembang Terealisasi

Bangka Belitung, (03/05) Dr. H. Saefudin, S.Ag.,M.Si Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang bertandang ke Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung bertujuan untuk memberikan materi pada Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Teknis Penilaian Kinerja PNS Angkatan I pada IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Babel.

 

Pada kesempatan ini Saefudin diperkenalkan biodata dirinya oleh Ketua Tim Teknis Pelatihan Pendidikan BDK Palembang, Iwan Sugianto, S.Kom.,M.Pd.I, dan menjelaskan materi yang akan disampaikan yaitu Sistem Pelatihan Kementerian Agama sebanyak 2 JP kepada 40 Peserta Pelatihan yang terdiri dari Dosen maupun pegawai IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.

 

"Kita bertemu di Pelatihan Di Wilayah Kerja, atau lebih singkat dikenal PDWK, Bapak Ibu harus bersyukur menjadi peserta PDWK, karena pada PDWK, pada satu mata diklat kita bisa mengajak 35 sampai 40 peserta Diklat di wilayah tersebut, berbeda dengan bapak ibu yang mau mengikuti Diklat di Palembang, atau sering disebut Diklat Reguler, hanya 1 sampai 2 orang yang ikut mewakili satuan kerja di wilayah tersebut, itula keuntungan PDWK yang wajib bapak ibu syukuri." Tutur Saefudin.

 

Saefudin mengatakan bentuk syukur yakni mengikuti Diklat dengan serius, sehingga bermanfaat, jika telah bermanfaat untuk peserta, maka Target Balai Diklat Keagamaan Palembang tercapai, Output dan Input terealisasi.

 

"Target kita akan tercapai jika bapak ibu mengikuti pelatihan ini dengan serius sampai andapun dapat merasakan perubahan, yang sebelumnya tidak banyak tau, setelah mengikuti pelatihan menjadi banyak tau, setelah bapak ibu banyak tau, maka disitu target kami tercapai." Tutup Saefudin.