Saefudin Harap : Rakor Sukses Terlaksana, Bersama Kita Bisa   
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 13 Desember 2023
  • 117x Dilihat
  • Berita

Saefudin Harap : Rakor Sukses Terlaksana, Bersama Kita Bisa  

Palembang (13/12), Rapat Koordinasi Pelatihan adalah pertemuan yang diadakan untuk membahas dan menyusun rencana kegiatan secara komprehensif. Tujuan utama rapat koordinasi ini adalah untuk mencapai pemahaman bersama tentang tujuan, sasaran, strategi, dan aktivitas yang akan dilakukan dalam rangka mencapai hasil yang diharapkan pada tahun 2024.

 

Balai Diklat Keagamaan Palembang akan mengadakan Rakor Pelatihan tahun 2023 se-wilayah kerja BDK Palembang yang terdiri dari 3 provinsi yaitu Provinsi Sumatera Selatan, Bengkulu dan Kepl. Bangka Belitung. Kegiatan ini rencananya dilaksanakan di Hotel Beston pada tanggal 17 s.d 19 Desember 2024. 

 

Hari ini rapat persiapan Rakor dilaksanakan dengan dibuka oleh Kepala BDK Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Mukmin, S.H.I, M.Sy beserta panitia pelaksana Rakor. Dalam arahannya Saefudin menyatakan “Perlu rumusan untuk merancang kebutuhan pelatihan 2024 yaitu melalui Rakor agar pelatihan menjadi tepat sasaran sesuai kebutuhan satker masing-masing” ungkapnya.

 

“Untuk menuju tanggal 17 ini hanya menghitung hari saja. Tempat kegiatan sudah ditentukan. Maka perlu disiapkan list apa saja yang telah dilakukan dan belum dilakukan. Baik berkas surat menyurat, pemanggilan peserta, undangan, narasumber yang akan mengisi materi dan pembentukan komisi” tambahnya.

 

“Dengan persiapan yang baik maka pelaksanaan Rakor akan terlaksana dengan sukses dan baik, saya percaya dan yakin kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Rakor Sukses telaksana, bersama kita bisa” pungkasnya.

 

Peserta kegiatan ini berjumlah 100 orang peserta yang terdiri dari 18 orang dari BDK Palembang, 83 orang berasal dari 3 provinsi yaitu Sumatera Selatan, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung. (Yn)